Jumat, 07 April 2017

RESEP OBAT GATAL ALERGI BENTOL DI KULIT

RESEP OBAT GATAL ALERGI BENTOL DI KULIT - Gatal Dan Bentol Di Kulit Secara Alami -Penyakit gatal tidak tertahankan dan setelah itu timbul bentol-bentol seperti di gigit nyamuk. Jika tidak segera diobati akan menyebabkan reaksi gatal lainnya seperti biduran, eksim, Reaksi alergi, kudis dll. Gatal seperti yang telah di sebutkan dapat di atasi dengan obat gatal dari de nature yakni obat herbal kapsul bersih darah dan  salep khusus gatal yang sudah terbukti manjur. Obat herbal kami aman dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan jarena terbuat dari 100% bahan herbal alami.

Obat kulit gatal yang umumnya banyak digunakan oleh masyarakat adalah obat dalam bentuk bubuk atau krim. Akan tetapi apabila Anda memiliki kulit yang sensitif, biasanya ada kemungkinan kulit Anda akan mengalami iritasi atau gangguan kulit lainnya apabila bahan obat tersebut tidak cocok dengan jenis kulit Anda. Maka dari itu tak jarang ada orang yang niatnya ingin mengobati gatal di kulit, tetapi justru gatalnya menjadi semakin parah karena obatnya tidak cocok. Solusi untuk hal ini adalah dengan memilih obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Pasalnya bahan-bahan yang berasal dari alam biasanya tidak berbahaya meskipun digunakan dalam jangka waktu cukup lama. Nah, pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan informasi kepada Anda mengenai beberapa jenis bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat kulit gatal berair ataupun kering.



Obat Kulit Gatal Tradisional Akibat Alergi Atau Penyebab Lainnya
Penyebab gatal-gatal pada kulit ada banyak dan bervariasi, namun biasanya penyebab utama gatal pada kulit adalah karena bakteri-bakteri yang menumpuk di kulit. Maka dari itu tak heran jika orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya akan lebih mudah terkena gatal-gatal. Bahkan jika disepelekan, gatal-gatal pada kulit bisa menjadi penyakit kulit yang lebih parah seperti dermatitis. Nah, selain bisa diakibatkan oleh bakteri, gatal-gatal pada kulit juga bisa terjadi karena alergi. Lalu kalau sudah terkena gatal-gatal, obat kulit gatal tradisional apa yang harus digunakan?

Baca juga : OBAT GATAL ALERGI BENTOL DI KULIT

Lemon dan Minyak Kelapa
Cara paling mudah untuk mengatasi gatal pada kulit adalah dengan jeruk lemon dan minyak kelapa (virgin coconut oil VCO). Caranya cukup sederhana, peras jeruk lemon, kemudian campurkan perasannya dengan minyak kelapa. Nah, cara mengobatinya adalah dengan mengoleskan campuran tersebut ke bagian kulit yang terasa gatal. Biarkan selama satu malam dan tunggu sampai gatal-gatal tersebut berkurang atau menghilang.

Kunyit
Obat kulit gatal tradisional berikutnya juga bisa Anda dapatkan dari dapur, yaitu kunyit. Bahan dapur yang satu ini sudah sejak lama dipercaya bisa mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Akan tetapi untuk pengobatan gatal-gatal, yang Anda butuhkan adalah kunyit yang sudah tua. Tumbuk kunyit tersebut dengan beberapa lembar daun sambiloto sampai halus. Jangan lupa mencuci kunyit dan daun sambilotonya terlebih dahulu sampai bersih untuk menghindari kemungkinan terjadinya iritas kulit lain. Kemudian baru Anda oleskan hasil tumbukannya pada bagian tubuh Anda yang gatal.

Lidah Buaya
Terkadang gatal yang muncul akibat alergi juga bisa sampai menimbulkan bentol-bentol yang berisi cairan, untuk gatal jenis ini Anda bisa mencoba menggunakan lidah buaya. Tanaman lidah buaya sudah lama terbukti mampu mengatasi banyak jenis penyakit kulit, baik untuk kulit gatal berair maupun kering. Potong daun lidah buaya, lalu oleskan cairan atau gelnya ke bagian kulit yang bermasalah. Anda dapat menyimpan sisa potongannya di freezer dan menggunakannya dikemudian hari, dapat disimpan selama satu minggu.

Baca juga : NAMA OBAT GATAL ALERGI BENTOL DI KULIT

Tanah Liat
Mungkin ini agak aneh, ternyata tanah liat juga bisa dimanfaatkan menjadi obat kulit gatal tradisional. Tanah liat mampu mengatasi iritasi pada kulit dan juga rasa gatal, terutama rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan atau sengatan serangga. Tanah liat bekerja dengan cara menarik racun-racun yang ada pada kulit sehingga rasa sakit atau rasa gatal akan berkurang. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan tanah liat dengan air sehingga menjadi seperti selai kacang atau setengah lumpur lalu oleskan pada bagian yang gatal. Bisa juga menggunakan tanah liat dioleskan di kain kasa terlebih dahulu baru kemudian ditutupkan pada bagian yang gatal.

Solusi Gatal Kulit

EKSIM, GATAL SELANGKANGAN, GATAL DI PANTAT, KUTU, SCABIES, KADAS, KUDIS, KUTU AIR, PANU, KURAP, PSORIASIS

Jangan Biarkan Semakin
PARAH


Jual Obat Gatal Ampuh Manjur


Testimoni Pasien Yang Sudah Sembuh Silahkan Hub Kami : 087736710838

SEGERA HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman
Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan
BERBAHAYA
Buktikan dalam 3-5 hari insyaallah SEMBUH… !

087736710838 – 085747338232

Tips Pengobatan De Nature
Pantangan selama minum obat eksim De Nature Indonesia
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     – Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     – Harga lebih murah
  •     – Kualitas terbaik
  •     – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     – Tidak perlu disuntik
  •     – Masa penyembuhannya singkat
  •     – Proses obat hanya 6 jam
  •     – Proses pengiriman cepat dan aman
  •     – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     – Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Hubungi : 087736710838 – 082221758210 – 085747338232   

Whatsapp : 087736710838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar